Wednesday, May 28, 2014

Hzndi is Back !


Hzndi is Back !

Hello ! wah setelah lama hiatus alias sengaja tidak update blog, saya memutuskan untuk kembali lagi mengelola blog yang sederhana ini. Postingan terakhir saya sekitar 1.5 tahun lalu :D atau sekitar bulan Oktober 2012. Judul postingan terakhir saya adalah Cara Mengembalikan Mood Blogging Setelah Tidak Aktif Blogging. Aneh memang, setelah menulis postingan tersebut, saya disibukan dengan berbagai macam kegiatan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk mengurusu blog ini lagi. Mungkin nantinya saya akan memutuskan untuk mengurus blog ini lagi setelah sekian lamaaa sekali tidak aktif hehe. 

Saya sendiri sudah membeli sebuah domain baru untuk blog ini. Tadinya blog ini bernama hzndi.blogspot.com, namun sekarang sudah berubah menjadi TLD ke heyblogger.net. Lantas, kenapa sih saya memilih nama heyblogger ? singkat saja, karena heyblogger sangat mudah diketik di url browser, dan gampang diingat ! :D

Believe it or not !, setelah blog ini mengganti nama ke TLD, pageviews blog ini langsung naik hingga beberapa kali lipat. Biasanya saya hanya memiliki pageviews ratusan saja, namun sekarang sudah mencapai 2k perhari ( lumayanlah untuk blog yang memang sudah "mati suri" hehe ).

Saya sendiri sudah merencanakan untuk melakukan beberapa rombakan total pada blog ini, diantaranya :

1. Mengubah Template.

Setelah tidak aktif selama hampir 2 tahun, saya merasa template blog saya ini tidak seperti template-template blog zaman sekarang yang lebih canggih, cepat dan SEO Friendly. Saya memutuskan untuk merubaha sedikit bagian saja, seperti beberapa Widget yang diremove namun tidak mengganti total template blog ini, karena sudah kadung cinta sih :p

2. Postingan SEO

Postingan tentang SEO adalah postingan yang paling banyak mendapat perhatian di blog saya ini, banyak sekali komentar-komentar yang ada di blog saya yang belum saya tampilkan hingga saya merilis postingan ini ( 28 - 5 - 2014 ). Ya, ada sekitar 1564 komentar yang belum di publish ! dan sekitar 1800 komentar spam ! lol ! tampaknya saya tidak punya banyak waktu untuk menghapus semua komentar spam atau membalas komentar kalian satu-persatu, nantinya beberapa komentar akan saya cek, dan komentar yang relevan saja yang saya tampilkan, sisanya yaa say goodbye  aja dah ya :p. ( Klik 2x pada gambar dibawah untuk memperbesar ).

Komentar yang belum ditampilkan


 Komentar SPAM


3. Postingan Software

Saya sendiri sudah tidak terlalu tertarik dengan dunia blog seperti tutorial untuk membuat ini dan itu, yang mana semua tutorial-tutorial tersebut bisa kamu cari di blog lain, namun bukan berarti saya tidak akan memposting hal tersebut secara total, saya akan tetap posting tutorial tentang blog, namun porsinya sediikit. Postingan saya "mungkin" akan lebih banyak kepada software. Untuk postingan tentang SEO, akan tetap saya lanjutkan seperti biasa :)

4. Penulis Tamu

Program penulis tamu juga akan saya tampilkan kembali setelah sekian lama absen. Beberapa orang sudah mengajukan diri untuk menjadi penulis tamu, namun saya yang tidak sempat untuk menampilkannya, jadi terbengkalai deh, nah tenang saja, sekarang kalian bisa mengirim kembali tulisan kalian ke email saya ( staff.heyblogger@gmail.com ) untuk menjadi penulis tamu.

Saya rasa udah sih segitu saja untuk saat ini, happy blogging all ! :)

Postingan Terkait:

7 comments:

  1. horeeee
    welcome kembali.
    rame banget loh di dunia kita ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya om, udah lama, kalo ada waktu nanti kunjung balik deh hehe

      Delete
  2. TLD apaan hen ?

    kata mpit: gaya bgt lu blognya kyk alay katanya..


    suer gw ga boong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Top Level Domain macem .com, .net, .org, dll.

      iya gpp del

      Delete
  3. keren, lama sekali tidak diupdate, sekarang semangat!, hehe..:)

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More