Sunday, July 22, 2012

Cara Membuat Twitter Box Untuk Blogger



Di sore hari ini saya akan membagikan salah satu widget yang sangat bagus untuk kamu. Namanya Twitter Follower Box. Nah fungsi dari widget ini tentu saja akan menampilkan semua follower twitter kamu layaknya facebook fanpage. Thanks to Mark Carey yang sudah membuat widget ini. Langsung saja lihat caranya di bawah ini :

1. Login ke Blogger.com

2. Klik Tata Letak --> Tambah Gadget --> HTML/Javascript dan kamu salin kode HTML/Javascript di bawah ini.

<!-- Twitter Fan Box --> <script type="text/javascript" src="http://s.moopz.com/fanbox_init.js"></script><div id="twitterfanbox"></div><script type="text/javascript">fanbox_init("MASUKKAN-USERNAME-TWITTER-KAMU-DISINI");</script><div style="font-size:10px;"> <a href="http://goo.gl/tQQ6e">Tutorial Blog dan SEO</a></div> <!-- End Twitter Fan Box -->

3. Simpan Template dan amu lihat deh hasilnya :)

Postingan Terkait:

22 comments:

  1. supoer sekali...
    sungguh sangat menarik sekali..
    I like it..
    insya Allah akan ku coba sobs.. :)
    terima kasih sob..

    ReplyDelete
  2. Wah, asik nih. Jadi mirip kayak fb ya sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sob, jadi terlihta lebih menarik :D

      Delete
  3. wah mantab nih.. nice tutorial sob :D

    ReplyDelete
  4. saya udah praktekin beberapa yang saya dapat dari blog ini. cuma ada yang dikit aneh muncul di tampilan blog saya. di baris paling atas ada tulisan popular post dst. kalo berkenan tolong dilihat di http://zachronisampurno.blogspot.com/. apa kira-kira cara buat ngilangin itu ya. Makasih banyak banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane udah liat blog agan tetapi kkok ga ada popular postnya ?

      Delete
    2. iya, udah keburu bisa kemaren. hehe... saya jadi agak berani, setelah baca blog ini.

      Delete
  5. Ijin simpen dulu, sob! Kayaknya asyik, tuh! Tapi js-nya suport google code gak tuh? Hehehe, met puasa sob! ;-)

    ReplyDelete
  6. keduax gan . .
    wawww info yang berguna sob . .
    patut di coba . .

    ReplyDelete
  7. bagus niih bang ...
    buat nagtur ukurannya gak ada yah bang ?

    kalo tulisan tutorial nya diapus boleh gak bang ..
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks juga, tulisan tutor yang mana ? kayaknya ga bisa ngatur ukurannya :)

      Delete
  8. wah keren juga nih sob, kapan2 ane coba ya ...
    nice share :)

    ReplyDelete
  9. wow ada yang baru ne...langsung di test aja gan...tanks

    ReplyDelete
  10. ini baru info super, baru saja saya mau buat twitte box utk blog saya. thanks gan :D

    ReplyDelete
  11. kok punya gue gak bisa cuy????

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More