Monday, July 9, 2012

Cara Mendapatkan Bintang 5 di Alexa



Pada postingan kali ini saya tidak membagikan tentang tutorial blog, namun lebih kepada saling kerja sama yang menguntungkan di bidang alexa review. Lantas apa sih Alexa Review itu ? bisa dibilang sih tingkat kepercayaan sebuah pengunjung terhadap suatu website, apakah website yang di kunjunginya bagus atau tidak. Dan bila website tersebut bagus (dalam hal konten), maka pengunjung tersebut akan memberi nilai rating bintang 1 hingga 5. Biasanya akan mempengaruhi hasil kepopuleran suatu blog/web.

Dan dsini saya mengajak para pengunjung blog ataupun para blogger sekalian yang ingin bertukar review alexa dengan saya. Saya tidak memaksa para pengunjung blog sekalian untuk memberi bintang 5 kepada blog saya ini. Terserah kalian jika kalian ingin memberi bintang 1 sekalipun tidak apa-apa yang penting kalian sudah me-review  "rumah" saya yang sederhana ini. Oh iya, Kalian harus benar-benar jeli dan me-review blog ini sesuai hati nurani kalian. Tentu saja dengan melihat konten-konten yang saya tawarkan di blog ini apakah berguna untuk kalian atau tidak.

Dan jika kalian sudah me-review blog saya di alexa HARUS KONFIRMASI entah lewat email ataupun komentar di postingan ini, tentu saja yang sudah me-review blog saya, aya akan pastikan me-review blog kalian juga sesuai isi konten yang ditawarkan. Lalu bagaimana caranya me-review blog di alexa.com ? lihat caranya di bawah ini.

1. Pastikan kamu sudah memiliki Akun di Alexa.com, dan jika belum, kamu daftar terlebih dahulu. gratissss tidak di pungut biaya hehe.

2. Pergi ke alamat ini http://www.alexa.com/siteinfo/hzndi.blogspot.com. Setelah itu kamu klik tab Reviews seperti gambar di bawah ini.

Jika tidak kelihatan, Buka Gambar di Tab baru


3. Setelah mengklik, kamu pilih lagi Write a Review

Jika tidak kelihatan, Buka Gambar di Tab baru
 

4. Kemudian,nantinya kamu di haruskan login di alexa.com, masukkan email dan password kamu. Setelah itu akan muncul sebuah halaman untuk me-review  blog saya. Isi sesuai kejujuran kalian saja yahh.

Jika tidak kelihatan, Buka Gambar di Tab baru

5. Setelah itu, kalian pilih "Yes I'd Recommend It !". Dan Klik "Submit".

Jika tidak kelihatan, Buka Gambar di Tab baru


6. Selesai deh, sangat mudah bukan ?

Sekali lagi saya ingatkan, JANGAN LUPA Untuk mengkonfirmasi jika sudah me-review blog saya di alexa dan kirim konfirmasinya lewat komentar di bawah postingan ini :) Selamat me-review. :)))

Postingan Terkait:

26 comments:

  1. aku belum daftar nih..
    Insya Allah klo ada sempat. akan meluangkan untuk daftar..
    sekarang aku akan mencoba memahaminya dulu ya..
    terima kasih informasi dan ilmunya..
    sukses selalu buat yang punya blog yang berkualitas ini..
    I like it..
    sungguh..

    ReplyDelete
  2. Wahahahaha , mantefff gan. itu emang cara extreme buat ningkatin rank, tapi buat apa bintang ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat ningkatin rank, caranya ya dengan BW dan berkomentar sob :)

      bintang itu untuk kepopuleran sih, kayak macam hotel bintang 5 sama bintang 1 bagusan yang mana hayooo

      Delete
  3. wah mantaf nih, ane ikutan ya sob untuk reviewnya. atas kejujuran saya review berhasil sob, review balik ya sob hahaii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ane review blog agan , makasih yah :)

      Delete
  4. kalau tidak memakai A review ini d blog gmn gan?
    maklum nubitol. he..3x

    ReplyDelete
  5. wah, mantaap sob, kapan-kapan bisa dipraktekin nih... makasih share nya sob .. :)

    ReplyDelete
  6. kalo bicara alexa, blogku jauh sob :D
    jd, kurang merhati'in dan jrang juga review :D

    ReplyDelete
  7. kirain ada tutorialnya bneran, ternyata gitu to.. ehm, tenkyu dah. :D

    ReplyDelete
  8. lebih fokus kepada content,jadi mendapat pembaca setia itu jauh lebih nomer 1 dibanding rating. Dan saya selalu yakin akan hal tsb

    ReplyDelete
  9. udah gue review bang tak kasih 5 bintang :)
    hehehe
    gantian yaah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok ga nongol ya gan review dari ente ? :(

      Delete
  10. Sya udah review blog sobat,, ku tunggu review balik ya sobat

    ReplyDelete
  11. situs sudah aku review,,kunjungi balik ya... thx

    ReplyDelete
  12. Sob, masih berlaku ne untuk Review alexa nya..., Jika masih Visite Back N Komentar ya, Sapa tentang masalah ini...! ane juga butuh Sob...! atas perhatian dan kerjasama nya, terimakasih.

    ReplyDelete
  13. situs sudah ane review,,kunjungi balik ya... thx

    ReplyDelete
  14. Sudah saya review sob , , review bali ya

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More