Tuesday, July 3, 2012

Tutorial Blog dan SEO kini Menjadi Blog Do-Follow !


Setelah cukup lama berfikir akhirnya saya memutuskan untuk mengubah blog Hzndi ini menjadi sebuah blog Do-Follow. Memang beberapa bulan yang lalu blog ini bertip Do-Follow, namun karena lain hal, maka saya ubah ke No-Follow. Dan sekarang blog ini menjadi blog yang Do-Follow lagi di karenakan saya ingin berbagi "link" persahabatan untuk kawan-kawan semua yang sudah sudi berkomentar pada blog saya yang sederhana ini.

Oh iya, kalian sudah mengetahui apa itu blog bertipe Do-Follow dan No-Follow ? Intinya sih, Blog Do-Follow itu akan memberikan sebuah backlink bagi pengunjung yang sudah berkomentar di blog ini dengan menggunakan Name/URL di kotak komentar. Memakai Akun Googlee juga tetap akan mendapatkan backlink. Terlebih lagi Blog saya ini walaupun baru berjalan 5 bulan saja, namun sudah ber-pagerank 2 ! (untuk saat ini) lumayan tinggi juga bukan Page-ranknya ?. Nah kalau blog bertipe No-Follow, kebalikan dari Blog Do-Follow. Oh iya, jika kamu tertarik ingin mengubah blog kamu menjadi blog Do-Follow, klik saja link ini.

Jadi untuk kamu-kamu yang sudah berkunjung di blog ini, berkomentarlah, tetapi jangan berkomentar yang melanggar aturan komentar di blog saya yah, karena akan saya anggap SPAM, bahkan Saya HAPUS komentar-komentar kalian. Semua komentar akan melewati proses moderasi terlebih dahulu, jadi kalau tidak muncul jangan berkomentar lagi hehehe :) oh iya, Komentar yang tidak sesuai dengan postingan juga akan saya hapus hehehe.  Thanks :D

Postingan Terkait:

29 comments:

  1. Replies
    1. lain kali kalau komen seperti ini tidak akan say tampilkan :)

      Delete
  2. wahh jadi dofolow ya ,,, mantab nih ...

    ReplyDelete
  3. wah makin super manteb ni sob....

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. karena butuh beberapa hari untuk menjadi dofollow, ga langsung jadi do follow sob :)

      Delete
  5. selamat ya,,, sudah dofollow nih ,,,
    tapi tetap dijaga ya sob dari spammer ,,, biasanya yg dofollow selalu jadi incaran spammer.

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. spamer ? ane ga takut dong, kan komentar2 ane moderasi dulu hehe

      Delete
  6. Tutor SEO yang sangat bermanfaat,, bro blognya saya review ALEXA lima bintang ( * * * * * ) jika berkenan review balik juga blog saya ya.. tapi klu ga juga gpp.. trims tutornya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maksih gan, nanti kalau sempat ane review juga :)

      Delete
  7. Seru kang,,, terus lanjutkan posting

    ReplyDelete
  8. Sip gan. mantap. like this dah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. youre welcome, lain kali komentarnya yang nyambung dengan postingan yahh

      Delete
  9. super sekali..
    sukses selalu buatmu sobs..
    aku mensuppormu..

    ReplyDelete
  10. wow sudah jadi do-follow ya gan..

    jadi pengen juga na buat do-follow....

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iyah nih gan, bosen jadi nofollow terus (untuk saat ini) :p

      Delete
  11. waaaah dibalikin lagi neh bang ?
    okeh deh , mantap
    moga selalu setia dengan do follow nya ya bang ..hehe
    semangat !!

    ReplyDelete
  12. kalo buat alexa apakah berpengaruh ?

    ReplyDelete
  13. kalau punya saya jadi do follow pasti banyak spammer. no follow aja bejubel spam nya. sukses selalu sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. spammer2 memang sangat keterlaluan, kudu dibasmi gan :D hehehe

      Delete
  14. Waah asik gan.. Insya Allah bakal rajin komen ni. bagus bagus dan asik, dapat backlink gratis. hohohoh page rank 2 lagi. lumayan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe makanya itu, ane membuat blog ini Do-Follow agar smakin banyak orang yang berkomentar daripdaa cuma ngisi buku tamu

      Delete
  15. Mantap nih dofollow mania.... Oke selamat datang ke dunia dofollow gan...

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More