Thursday, February 16, 2012

Cara Membuat Blog No Follow jadi Do Follow

Sebelum membuat blog kamu dari blog yang bertipe No Follow menjadi Do Follow, kamu harus mengetahui apa itu Pengertian No/Do Follow. Misalkan apabila blog yang kita miliki do follow maka secara otomatis akan menjadi backlink, sehingga semua orang yang memberikan komentar ke blog kita akan mendapatkan backlink. kelebihannya adalah blog kita jadi semakin Populer dapat menaikan Page Rank google serta akan bertambah pengunjung. Namun di balik kelebihan pasti ada kekurangan, nah kekurangan dari blog bertipe Do Follow Adalah banyaknya pengunjung2 blog kita terlbih lagi mereka yang juga memiliki blog/web akan menaruh link2 mereka secara berkali2 sehingga akan banyak SPAM di blog kita Sehingga Google akan  mem-banned Blog kita ! 

Tapi jika tertarik mengubahnya, maka kamu ikuti langkah2 dbawah ini :

Langkah pertama yakni masuk ke akun blogger kamu terus pilih, Tata Letak / Rancangan blog terpilih tadi.





Lalu kamu pilih Edit HTML, dan juga Ceklist pada tulisan Expand Widget Templates.








kemudian kamu cari kode seperti ini 

<a expr:href='data:comment.authorUrl'rel='nofollow'><data:comment.author/></a>

Hapus tulisan yang berwarna merah, lalu cari lagi kode seperti ini 

<a expr:href='data:backlink.url'rel='nofollow'><data:backlink.title/></a>
Dan hapus lagi kode yang berwarna merah lagi kemudian kamu Save Template kamu, mudah bukan ? 

Postingan Terkait:

15 comments:

  1. ane coba dulu deh gan di blogdpot ane

    ReplyDelete
  2. coba aja sob, saya juga sempet nyoba kok tadi hehe

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. blog saya sudah dofollow juga neh

      Delete
    2. hehe blog ane tadinya DO Follow tapi ane ubah lagi ke no Follow :D

      Delete
  4. MASIH BARU NI DI DUNIA BLOGGING, THNX UNTUK INFONYA

    >>> Senang jika mau berkunjung dan berkomentar di postingan2 blog saya

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. sip sobat sama2, kunjungi terus blog ini ok :D

      Delete
  6. salam blog dofollow gan. *83 sukses.
    mampir gan lain waktu :)

    ReplyDelete
  7. Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More