Wednesday, February 15, 2012

Cara Mendaftarkan Blog ke Ask.com


Beberapa Waktu yang lalu, saya sempat memposting tentang bagaimana caranya men-submit blog atau web yang kamu punya ke google. nah kali saya akan memberi tahu bagaimana caranya men-submit blog/web yang kamu punya ke salah satu search engine populer yakni ask.com. ya selain google, ask.com juga merupakan salah satu search engine yang sangat populer sebelum kehadiran google. caranya cukup mudah kok, berikut ini lah caranya.

Copy paste-kan kode dibawah ini ke dalam Address Bar Browser kamu http://submissions.ask.com/ping?sitemap=http://namablogkamu.blogspot.com/rss.xml dan ganti kode yang warna merah dengan nama blog kamu dan tekan enter.

 

Kemudian Tunggu hingga muncul pemberitahuan seperti dibawah ini


Bagaimana ? mudah bukan, sekarang Blog/Web kamu sudah terdaftar di ask.com :)

Postingan Terkait:

7 comments:

  1. udah kagak bisa gan, ada cara lainnya kah?

    ReplyDelete
  2. Tips ini sangat membantu sekali buat saya, terimakasih atas infonya mengenai cara daftar di ask com, salm sukses

    ReplyDelete
  3. ilmunya bermanfaat sob, cuma saya sudah mencoba apa yang ditutorialkan sobat, cuma ko hasilnya ga bisa ya, malah tulisannya 404 not found, trus problem loading, padahal internet saya dalam kondisi baik baik saja.. kira kira kenapa ya sob ?

    mohon pencerahannya... terima kasih.. ^^

    ReplyDelete
  4. Gimana cara nya ni gan, saya kok ga bisa ?

    ReplyDelete
  5. Udah ga bisa lagi gan pake cara ini

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More