Wednesday, February 1, 2012

Tentang Hzndi

Assalumalaikum...


Hi, kenalkan gue hzndi, gue lahir dijakarta, sekitar tahun 1992 muncul lah gue. Gue juga menikmati pendidikan formal selama 12 tahun, dan alhamdulillah masih melanjutkan kuliah hingga sekarang. Gue juga orang yang biasa2 aja ga ada yang spesial.

Alasan gue nulis blog biasanya buta mengisi waktu luang aja, ya seengganya bermanfaat buat gue dan orang banyak, sekalian belajar juga kan ?. oh iya di blog ini lo bisa nemuin hal-hal yang berbau IT, Programming, Software namun yang sifatnya Gratis ga pake Crackan. sekali2 gue juga cerita tentang gue juga sih disini, pengalaman2 gue waktu sekolah dulu yang belum sempet gue tulis, bisa gue tulis di blog gue yang sederhana ini. jadi buat yang suka sama blog ini ya bagus deh, yang ga suka juga ga apa2 gue ga pernah maksa lo semua buta suka sama gue *assikk. yaudeh, kebanyak ngomong tuh gue, enjoy aje deh ya :)

Postingan Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More