Friday, February 17, 2012

Hattrick Award !



 

Lagi asik-asik Blogwalking dan mencari informasi di internet, eh tiba2 saya mendapatkan Award pertama saya, tapi Awardnya bukan cuma 1 tapi sekaligus 3 ! waduh mimpi ketiban duren trus kejatuhan tangga ini mah hehe, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih buat abang Catatan Mahasiswa dan akang Fokus Kita untuk Awardnya yang sangat sangat berharga ini. Kalau dari Abang Catatan Mahasiswa, ga tau dapet satu atau dua, saya ambil saja 22nya hehehe. eh ini Award say simpan baik2 yaaa, sekali lagi terima kasih. Dan Untuk itu saya kasih lagi Award ini Untuk Saudara-saudara saya dibawah ini :


Award diatas adalah untuk komentar terbanyak, Jdi marilah kita berkomentar sebelum di komentari orang lain (loh?).

Postingan Terkait:

11 comments:

  1. wah mantep nih..saya ambil dulu ya.... :)
    salam sukses selalu sobat :)

    ReplyDelete
  2. Wah ada kabar gembira lagi nih...hari ini dapet award banyak bangets...thanks sob...semoga jadi tambah semangat...dan ane ucapkan juga selamat buat sobat atas award nya....salam sukses selalu

    ReplyDelete
  3. @ Dwi And Pasarherbal : heheh iya sob saya juga kaget,ambil saja kawaaan :D asal jangan ambil hati saya haha

    ReplyDelete
  4. terimakasih banget kawan....
    jadikan penyemangat buat kita semua :)

    ReplyDelete
  5. wahhhh award yang mana yang mau di ambil sobat.... 1, 2 atau 3.... ane admin zheyfive.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. wehehehehe ... terima kasih mas berooo awardnya...
    ini yang diambil berapa neh ..
    #dudukmanisnungguyangngasihjawab

    ReplyDelete
  7. terima kasih awardnya tapi mohonmaaf belum bisa posting,
    masih sibuk urusan offline

    ReplyDelete
  8. Mbb ya all baru sempel OL nih guenya hehe

    ropink : sama2 sob :)

    zhey : ambil aja 33nya sob haha

    edotz : ambil semuanya juga boleh bang :D

    Chris : kirain siapa kali eh taunya bang farid hehe oke bang :D

    ReplyDelete
  9. award sudah ane pasang kawan... bisa di cek deh...

    maaf ya link ane letak di sini
    http://zheyfive.blogspot.com/2012/02/award-14-zheyfiveblogspotcom-yang.html

    ReplyDelete
  10. Wah selamat sob atas awardnya. moga sukses selalu.

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More