Friday, May 4, 2012

Google Update Pagerank Mei 2012


Hay teman-teman blogger bagaimana kabarnya ? baik bukan ? hehehe sudah lama sekali saya tidak update blog saya yang sangat sederhana ini, dan juga sudah mulai agak saya tidak urus karena kesibukkan di perkuliahan :( huhu namun setelah saya cek lagi ternyata blog ini mendapatkan PAGERANK 2 !!! wah senang bukan kepalang rasanya :) padahal saya baru menjalankan blog saya ini sekitar awal februari lalu tepatnya tanggal 1 februari 2012 namun dengan usaha dan kerja keras akhirnya blog saya mendapatkan pagerank 2 hehe lumayan buat mejeng2 :p

ingat lah semua tips dan trick yang sudah saya berikan pada blog ini jika kalian ingin mendapatkan pagerank yang tinggi seperti blog saya :)

bagaimana dengan blog kalian ? segera lihat pagerank blog kalian hari ini !!! :D

Postingan Terkait:

34 comments:

  1. Selamat sob,semoga tambah sukses :D

    ReplyDelete
  2. selamat ya sob,entah blogku naik apa turun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba dulu sob dan di cek :) mudah2an saja naik yah :D

      Delete
  3. wew, dapat PR slamat yah..:)
    blogq jg udah q tinggal berhari2 tp ga dpt2 jg.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau di tinggal berhari-hari masih tetap dapat juga kecuali di tinggal berbulan2 atau tahunan :) hehe

      Delete
  4. PR ane masih tetep 1 gan,hikz..hikz., ga ikutan naik,hehehe,tp gpp lah,laen x mungkin ya (ngarep dikit,hehe). Btw selamat ya gan atas kenaikan kelasnya..semoga dapat menjadi penambah semangat bagi agan untuk lebih sering bagi2 ilmu ngeblognya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. saran saya lebih banyak berkomentar dan sering update postingan saja sih hehe :)

      Delete
  5. wah selamt ya sob ,,, blog sya di buka tiap hari tp ga tau cara ngecek ranknya gimana sob ? hihik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe nanti akan saya share bagaimana cara mengeceknya deh :)

      Delete
  6. nice info sob, setelah ane cek td, punya saya dapet page rank 1.. pdhl dulu msh 0, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh bagus banget tuh jadi naik kelas walaupun sedikit :D

      Delete
  7. Wah keren gan blognya, selamat atas penghargaan Page rangking 2 nya, sukses selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan makasih juga sudah datang yah :)

      Delete
  8. selamat...selamat, sob ... ikut seneng nih ... blog sy masih setia nongkrong di bawah aja .. hehe ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe thanks gan, nongkrong di bawah gimaana?

      Delete
  9. selamat sob mudah2an tambah sukses blognya....
    alhamdulillah ane juga naik kelas, padahal blm lama blog ane muncul,he...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh baguslah gan :) ane juga ikutan seneng :D

      Delete
  10. waahhh dapat 2 yah kak??
    selamat yah.. hebat-hebat..
    aku baru dapat 1 . :(
    tapi tetep bersyukur, hehe..
    alhamdu?? lillah . :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bagus2 yang pentingkan naik kelas :D

      Delete
  11. PR2 ane kembali lagi sob, yg awalnya dari 2 jadi 0 tp skrg udah kembali :)

    ReplyDelete
  12. selamat yach Sob...tetap semangat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sobat walaupun akhir2 ini males ngeblog huhu

      Delete
  13. Wah,,, slamat ya Gan.. ane jga dapet PR 2,, hhaha.. salam

    ReplyDelete
  14. good morning noon and greet bloggers mania. I hope in these days everything is going well

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. loh kok bisa gan ? mungkin agan kurang BW, saya sarankan lebih banyka berkomentar saja gan :D

      Delete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More