Saturday, May 19, 2012

Membuka Blog Dengan Tampilan Mobile Lewat PC


Pada kali ini saya akan membagikan salah satu tips untuk kamu yang ingin blogwalking tetapi memiliki koneksi supeeerrr keong alias lelet. Apa itu tipsnya ? yakni membuka blog atau website dengan tampilan Mobile namun di akses lewat PC. Salah satu keuntungnnya adalah tidak di butuhkan koneksi yang cepat, mudah dan ga harus nunggu widget2 yang menyebalkan. Oh iya, cara ini menurut saya lebih baik loh dari pada mengunjungi lewat PC, kenapa ? karena kita akan mengisi "buku Tamu" lewat kotak komentar bukan pada kotak cbox/shoutbox sehingga akan meninggalkan link-link kepada blog kita sendiri dan saya yakin dalam waktu beberapa bulan kedepan saat google memperbarui Pagerank, Pagerank blog kamu juga akan naik dengan drastis. Langsung saja lihat cara di bawah ini :

1. Tambahkan kode ?m=1 di belakang alamat blog yang ingin kamu buka, misalkan blog ini di buka dengan alamat http://hzndi.blogspot.com?m=1

Tampilan mobile blog ane di buka lewat PC, sederhana banget hehe


Bagaimana ? Mudah bukan ? :D

Postingan Terkait:

35 comments:

  1. wah bisa ya bang. kalau yang blogernya supaya tampil di ponsel bisa ga ya? supaya bisa edat edit blog. bisa kaya gini juga ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya bisa gan tapi agan harus punya Hape android

      Delete
  2. siip sob,
    berguna bget nih buat BW :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. enakan pake cara ini gan kalau mau BW :D

      Delete
  3. Replies
    1. haha sayangnya ente bukan pertamax gan :D

      Delete
  4. wah iya sob ini sering saya jumpai dari temen2 yang pake HP, pas buka email balasan komentar dr tmn2 bloger ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang lebih mantap pake cara ini, kalau mau bw bisa hemat kuota hehe

      Delete
  5. nice sahre sob bisa membuat tampilan blog lebih cepat juga yach sob...!!! nice sahre sob...!!!

    ReplyDelete
  6. Tapi kalau bloggermakai nya lewat hp kurang menarik ... lagi pula tampilannya kecil hehehe... yang paling enak makai app wordpress via hp good banget :) selamat sore kawan ehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ane sih lebih suka lewat hape, ga ribet ga usah niggu widget tapi cara dari agan boleh juga tuh :D

      Delete
  7. ane sebagai blogger mobile udah tau gan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente kalau udah tau cara di atas bukannya kasih tau ane sob hehe

      Delete
  8. makasih sobat untuk ilmunya, sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  9. wah gitu ya ternyata, ane dulu malah huruf m nya ditaruh depan, pantas aja gak bisa...

    thank

    ReplyDelete
  10. ?m=1 kode ini juga bisa mempercepat terbukanya suatu halaman blog sobat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sob, ane juga lebih suka pake cara ini sih hehe

      Delete
  11. Replies
    1. hape ente apa dulu sob ? kalau android sama iPhone sudah bisa menulis poostingan lewat hape tapi kalau cuma BW, pake hape nokia Java juga sudah cukup :D

      Delete
  12. bisa ya baru tau... makasih infonya sangat beguna neh...

    ReplyDelete
  13. hahaha,bisa untuk menghemat branwith nich.xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget gan :D ane juga masih setia pake cara ini walaupun baru tau hehe

      Delete
  14. Saya melakukan ini sudah sejak berbulan2 lalu hehehe.

    ReplyDelete
  15. aku sh melakukan ini blm pernah, cman untk di fb aku sering pake tampilan mobile

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah padahal kalau ente BW pake tampilan mobile kayak gini lebih banyak manfaatnya :D

      Delete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More