Sunday, March 11, 2012

Kenapa PageRank Google Menjadi Turun ?


Saya sudah posting beberapa artikel tentang bagaimana meningkatkan pagerank google, daftar situs ber-PR tinggi hingga situs2 DO FOLLOW yang ber-PR tinggi pula. Kali ini saya akan membahas tentang kenapa sih blog kita mengalami penurunan page rank ? yap itulah salah satu pertanyaan yang ada di pikiran kita, memang untuk mendapatkan sebuah page rank dari google menurut saya lebih mudah daripada mempertahankannya. Ada banyak cara untuk menigkatkannya seperti, Blogwalking, Link Exchange, hingga berkomentar. Namun untuk Link2 yang keluar akan menyebabkan PageRank kita turun drastis ! jadi kalian para pengelola blog harus tetap hati2.

Dewasa ini memang banyak para blogger yang men"dewa"kan blog-nya ber-PR tinggi, namun jika dilihat isi dari konten blog yang dia punya hanyalah biasa2 saja. Kalau saya sih lebih mementingkan traffik daripada pagerank yang tinggi, percuma mempunyai PR yang tinggi namun traffiknya segitu2 saja.

Terkadang saya pun juga bingung terhadap perhitungan pagerank google itu sendiri, ada sebuah blog yang biasa2 saja, jarang update namun mendapatkan PR. Eh ketika saya mendapati blog yang bagus namun PR-nya masih rendah. Yah biarlah itu semua menjadi rahasia dari Om Google sendiri hehe. Yang terpenting adalah tetap semangat untuk nge-blog dan jangan pernah menyerah Insya Allah akan mendapatkan traffik kunjungan yang berlimpah ingat DUIT deh (Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal) hehehe :)

Postingan Terkait:

11 comments:

  1. O gitu ya sob.. klo saya sih blm dapat PR, maklum nubi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ente kira blog ane udah dapat PR ? masih 0 besar haha :D blog ane aja baru jalan sebulan :p

      Delete
  2. sedikit mengerti tentang PR dari info ini, ok kalau gitu traffict #1. thanks

    ReplyDelete
  3. setuju gan,, terpenting adalah jadikan blog sebagai sahabat kita... hehe

    ReplyDelete
  4. Benar sekali tu sob, Pagerank 60% bisa dimanfaatkan, Traffic 99,99,99% bisa di manfaatkan.. jadi gw setuju yang mempunyai traffic tinggi dari pada pagerank..

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More