Sunday, March 11, 2012

Cara Me-refresh Blog Secara Otomatis


Wah sekarang blog kamu bisa melakukan auto refresh loh saat blog berjalan lambat ! hebat banget kan ? yaudah tanpa panjang lebar lagi kamu ikuti langkah2 dibawah ini :

1. Masuk ke Blogger.com

2. Klik Rancangan --> Edit HTML dan cari kode <head> setelah itu kamu copas kode dibawah ini dan letakan dibawah kode <head>

<meta HTTP-EQUIV='refresh' content='15;URL=http://nama-blog-kamu.com'/> 

3. Simpan dan lihat hasilnya :D

NOTE : Kode yang berwarna biru adalah waktu untuk refresh, kamu bisa ganti sesuka kamu. Dan juga ganti kode yang berwarna hijau dengan nama blog/Web kamu.

Postingan Terkait:

38 comments:

  1. wahh.. ilmu baru nih sahabat...
    bisa si terapkan di blog saya..

    absen tengah malam.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah absennya jangan tengah malam doang gan, tiap hari kalau perlu hehehe iya gan sama2 :D

      Delete
  2. kalau trik ini ada untungnya kang yaitu akan menamba pageviews, tapi kalau dengan trik ini penunjung akan merasa kesal kang, wkwkwkk :D

    ReplyDelete
  3. Hmm...boleh juga nih dipasang di blog ane...sob maf ya baru kunjung lagi nih...minggu ini adalah minggu yang sibuk buat ane...salam sukses

    ReplyDelete
  4. aiihhh mantap gan.... izin copas ya kodenya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe iy sob, copas kode gpp kok emg wajib :D

      Delete
  5. Ow ini ya script buat ngrefresh blog secara otomatis...
    Haaaaaaa, web simulator saya butuh script ini.. makasih...

    ReplyDelete
  6. bagus artikelnya sob,blog saya sempat juga saya kasih,cuma ada alasan tertentu makanya saya copot.

    ReplyDelete
  7. infonya bisa di jadikan praktek nih.. Thanks gan

    ReplyDelete
  8. Waduh sob, klo d auto refrsh wkt enak-enak baca eh.. kerefresh sendiri.. gmn sob? kykny sdkt keganggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga gitu sob, mendingan dicoba sendiri deh :)

      Delete
  9. boleh ikut pasang kodenya gak ya hehe...good share,salam kenal ya xD

    ReplyDelete
  10. langsung dipraktek :) terimakasih tutorialnya sob

    ReplyDelete
  11. Terima kasih sahabat atas berbagi pengetahuannya ini

    ReplyDelete
  12. Wah .
    Dapet Toturial Baru nih, Saya Bookmark dlu ah, Follow #129 Succes, Follback ya bang ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah ane folback atas nama tutorial blog dan SEO

      Delete
  13. Info yang sangat berguna nih..buat blog2 yang jalannya suka lambat hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe untung blog ane kenceng kayak kilat :p

      Delete
  14. Baru tau ada yg kayak gini sob, bisa refresh sndiri. O ya sob, barusan follow ni #130. Follback yak!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyah sob, ada dong, namanya juga blog keren :p hehe udah ana folback sob atas nama Tutorial Blog and SEO

      Delete
  15. Patut dicoba nih gan... :)
    thx share ilmunya...

    ReplyDelete
  16. sangat bermanfaat sekali artikelnya buat di simak, ...

    ReplyDelete
  17. info yang bagus,

    langsung di pelajari gan ....

    ReplyDelete
  18. Kalo di pakai membuat pengunjung tidak nyaman :(
    Simple aja seperti saya apa adanya hehe

    ReplyDelete
  19. Makasih atas artikelnya, sangat membantu gan.

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More