Thursday, April 5, 2012

Cara Mendapatkan Backlink Yang Berkualitas Untuk Blog


Banyak cara yang di lakukan seorang blogger untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, mungkin di antara kalian sudah banyak yang mengetahui caranya oleh karena itu saya akan membagikan beberapa tips yang saya tahu untuk membangun link yang berkualitas untuk blog kamu.

Ketika membangun sebuah link untuk blog/web kamu, Kamu harus membuat artikel semurni mungkin atau hasil keringat kamu sendiri bukan dari hasil copas semata, namun jika kamu terinspirasi dari artikel suatu web orang lain, janganlah kamu copas mentah-mentah artikel tersebut, namun tambahkan beberapa "penyedap" ke dalam artikel yang kamu dapat agar telihat lebih orisinil. 

Membagikan artikel-artikel yang telah kamu buat ke dalam berbagai situs sosial bookmark merupakan hal yang amat penting juga, Tidak hanya menambah trafik dari blog kamu, namun dapat memperkuat hasil pencarian blog kamu di mesin pencari. Bayangkan jika kamu dapat mempromosikan situs kamu dengan tepat di facebook atau twitter akan membangun banyak backlink yang berkualitas tinggi. 

Jika tips-tips di atas masih kurang, mungkin kamu bisa baca artikel berikut ini dan ini

Postingan Terkait:

16 comments:

  1. bisa di coba nih..
    nice post kawan. . :)

    ReplyDelete
  2. ijin nyimak yah,
    thanks infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jah masa nyimak doang? Dterapkan juga hehe

      Delete
  3. Memang lebih baik menggunakan media sosial untuk share konten blog, daripada cuma sekedar curhat dan ngomel tidak jelas sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bner banget sob, padahal kalau tahu cara memaksimalkannya, situs jejaring sosial dapat membuat blog smakin jaya drpd skedar mengeluh mulu

      Delete
  4. betul...banyak yang mengatakan seperti itu Sob

    ReplyDelete
  5. ane udah nyimak sob :)

    ooh ya, ada post baru di blog ane :)

    ReplyDelete
  6. Thanks infonya.... :D

    Salam kenal ya....

    ReplyDelete
  7. wah, info yg sangat bermanfaat sob :)

    ReplyDelete
  8. Ya gan emang benar tuch klo mau tetap terufdate di searh engine harus tetap melakukan postingan sendiri minimal satu kali sehari dan dan selalu bagikan di facebook atau pun twiteter ,hal ini sudah saya coba dan sangat cepat merampingkan pageranking alexa dan mendapatkan baclink berkualitas

    ReplyDelete
  9. Luar biar nih buat pempelajar seperti ane....smoga tambah sukses Gan...

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More