Monday, August 13, 2012

Trik Mendapatkan Banyak Pengunjung Dengan Mengganti Tag Judul H3


Kemarin saya membagikan tentang widget blog, kali ini saya akan membagikan sedikit tips SEO untuk para blogger yang ingin membuat blognya lebih terindeks oleh google. Yup selama ini banyk blogger mengabaikan tentang Judul tag. Padahal judul Tag itu sendiri sangatlah penting dalam faktor optimasi nilai SEO kamu. Judul Tag ini mulai dari H1 hingga ke H6 dalam urutan penurunan ukuran. Mereka memainkan penting besar di default template blog. Semua template blogger dirancang sedemikian rupa sehingga tag H1 diberikan kepada Judul Situs Web Utama, H2 diberikan ke Blog Deskripsi atau tanggal Header, sidebar header dan H3 ditugaskan untuk judul posting. Sementara faktanya adalah bahwa judul Posting Kamu kedua bagian terpenting dari blog kamu setelah judul utama.Oleh karena itulah saya memberi trik optimasi di judul tag H2. Caranya pun cukup mudah, kamu lihat caranya di bawah ini :

1. Login ke Blogger.com

2. Klik Template --> Edit HTML --> Cari kode.

<h3><data:title/></h3>

3. Hapus kode <h3><data:title/></h3> dan kamu  Ganti dengan kode

<h2><data:title/></h2>

4. Simpan template kamu, dan sekarang blog kamu lebih ramah SEO :)

Postingan Terkait:

23 comments:

  1. wahh iya kah seperti itu ...
    nanti sya coba sob ... thanks yah ...

    ReplyDelete
  2. trima kasih banyak.
    jadi pingin mencoba.. :)

    ReplyDelete
  3. Wah...ini dia yang saya cari
    Thanks ya..

    ReplyDelete
  4. iya nih sob, punyaku masih pake h2, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba aja pake trik ini sob mungkin berhasil :)

      Delete
  5. wah yg ini belum pernah nyoba ,,,

    ReplyDelete
  6. waa di blog saya kok tidak ketemu ya gan yang sesuai saran...????

    ReplyDelete
  7. waaah yang ini gue baru tau sob , gue coba ahh ... :D

    ReplyDelete
  8. Asal jangan sampe H1 nya lebih dari 1. Nice post sob

    ReplyDelete
  9. gan kalau bisa update search engine yg paling canggih, untuk menaikan blog di urutan pertama hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh tidak ada yang langsun masuk ke urutan satu, semuanya butuh usaha sob

      Delete
  10. hehe kirain ada gan..?? oiya kok kode yg tertera di atas gak ada di template saya gan..??

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More