Wednesday, August 1, 2012

Award ke 6, "The Versatile Award"

The Versatile Award


Kira-kira hari selasa kemari, tepatnya tanggal 31 juli 2012 ketika saya asik blogwalking yakni silaturahmi ke blog teman-teman saya eh tidak menyangka saya mendapatkan sebuah award dari sobat blogger saya yakni bang edotzherjunot. Ituloh pemilih blog Catatan Gak Mutu yang mirip artis (sepertinya hahaha). Beliau memberikan saya sebuah award "The Versatile Award". Ga ngudeng aku artinya versatile apaan :p

Sebenarnya saya sih kurang begitu mengerti kenapa saya bisa mendapakat award tersebut, jujur saya blogwalking hanya dengan berkomentar di setiap postingan saja. Sudah 2 bulan saya mematikan fitur chatbox, karena menurut pribadi saya, dengan adanya chatbox membuat orang malas berkomentar (jadi ga nyambung).

Oh iya, back to topic, saya mendapatkan award ini sih katanya karena saya sering berkomentar di blognya si abang edotzherjunot, padahal mah saya berkomentar di blog dia cuma ingin membuat dia senang saja (kidding bang :ppp). Dan sesuai dengan tradisi, maka award ini pun akan saya estafetkan kepada sobat blogger yang berkomentar di blog saya ini.

Khususnya award ini saya berikan kepada :

1. EDOTZ DAN CATATAN GAK MUTU (sesuai janji, tulisannya digedein :p, di balikin lagi awardnya :PPP)
14. Laurencius 
21. Cik Awi
23. Kocu Ogebz   

Dan yang baru sekali komentar ataupun yang sudah sangat sering berkomentar di setiap postingan saya, sekiranya boleh mengambil award yang sederhana ini sebagai tanda persahabatan dari saya. Mohon maaf dari saya bila ada kesalahan nama, link blog ataupun nama blognya yang tidak tercantum diatas, silakan di ambil awardnya :). Terima kasih sekali lagi untuk bang EdotzHerjunot.

Salam Blogger :D 

Postingan Terkait:

38 comments:

  1. Wah, keren kang. . . Diambil dah ntar. .

    ReplyDelete
  2. horeeee, saya dapeett.

    saya ambiiill yaa...

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah.. ^_^..
    saya mau ambil, tapi gimana cara ngambilnya.?. hehehe

    ReplyDelete
  4. wow ada award ..tanks gan..

    award diamankan...

    ReplyDelete
  5. wah ud lama ane ga dapet award, akhirnya dapet juga nei. langusung ane sipen ah :D

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah saya terdaftar, makasih bos... ^_^

    ReplyDelete
  7. Subhanallah! Gue dpt juga sob? Padahal gue jarang kemari apalagi komen2. Makasih, gue boyong dulu pialanya! ;-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh yang penting kan sekarang sudah sering komen gan :D hehehe silakan diambil awardnya :D

      Delete
  8. wew asik nya gan, mudah2 aku juga bisa dapet The Versatile Award........
    salam kelan sob, kunjungan perdana...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ente mau silakan diambil juga sob :D

      Delete
  9. waaaah waaaaah ...
    gilaaaa ...
    tulisannya beneran digedein , gak nyangka gueh :D
    hahaha ....
    siiip bang, gue dikasih award yang sama -_-"

    moga tambah semangat ngeblog bang ..

    nb : manggil gue "beliau" kok kayaknya gue tua banget yaah bang ...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh abis ane ga punya award yang lain :p biarin kan ente emang udah tua ups hahaha

      Delete
  10. waduh saya gak kedapaten nih sobat :)

    ReplyDelete
  11. wahhh selamat nih sobat dapat award, semoga makin sukses yah :))

    ReplyDelete
  12. Wah ane ambil ya sob Award-Nya ...
    tp mohon maaf sob gak ane posting, Award ane pajang di halaman khusus Award. sekali lagi thanks sobat :)

    ReplyDelete
  13. Hmm.. selamat2 ya yang dapat awardnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ente mau ambil awardnya juga gpp sob :D

      Delete
  14. Terima Kasih penghargaannya, Sangat memberi motifasi Sobat, Sorry blum bisa rutin support, masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan. Met ngeBlog aja. Semoga tambah sukses selalu

    ReplyDelete
  15. . . yachhhhhhhhhhhhhhh,, aq gak dapet. huhhh . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau diambil aja juga gpp :)

      Delete
    2. . . wha . . ha. . ha. . ha. . ha. . ha . . ha. . ha. . ha. . gak usah kawan. tenkz. he..86x . .

      Delete
  16. Pingin dapet kayak juga, tapi paling gada yang ngasi :D

    ReplyDelete
  17. wah ....gue dapet ya sob....
    terharu ...wkwkwkkw
    terima kasih sobat , ini jadi motivasi gue kedepannya.....

    ReplyDelete
  18. oke gan terimakasih,

    award saya amankan dulu ne, tanks

    sukses terus gan. salam.

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More