Thursday, August 2, 2012

Google Update Pagerank Agustus 2012

 

Setelah menunggu selama 4 bulan, akhirnya google kembali merilis update terbaru pagerank. Yup biasanya memang sudah lumrah terjadi bila pagerank biasa di update setiap 3 atau 4 bulan sekali.Kira-kira ada yang masih ingat dengan postingan saya 4 bulan yang lalu ? mungkin bisa kamu lihat disini. Jika di postingan sebelumnya blog saya mengalami kenaikan yang signifikan dari blog berpagerank 0 ke pagerank 2, di update-tan google kali ini blog saya tidak mengalami kenaikan atau penurunan pagerank alias tetap berpagerank 2.

Mungkin dengan pagerank 2 ini saya lebih bersyukur sebab ada beberapa blog yang mengalami penurunan. Toh masih ada waktu untuk memperbarui blog di kesempatan selanjutnya. Biasanya blog yang berpagerank 2 atau lebih, lebih sulit untuk mengalami kenaikan pagerank seperti yang sudah saya jelaskan di berapa lama waktu yang di butuhkan untuk kenaikan pagerank.

Dan untuk yang sudah mendapatkan pagerank dari google, saya ucapkan selamat. Dan bagi yang belum ataupun pageranknya tetap seperti saya, tetaplah menulis dengan kualitas konten yang baik, sering blogwalking dan berkomentar di setiap postingan. Dan jangan lupa untuk tetap update blog kalian secara teratur. Untuk cara mengecek pagerank kamu bisa kamu lihat di tutorial disini


Dan jika kamu tertarik akan hal-hal yang berbau SEO, mungkin bisa membaca beberapa postingan saya di bawah ini.

Postingan Terkait:

52 comments:

  1. saya agak paham setelah baca link yang pertama itu: cara meningkatkan pagerank. tadinya cengo, kirain apa

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iyah dong, semoga bermanfaat yah om :D

      Delete
  2. wah blog saya juga stagnan diangka 3.. :(

    ReplyDelete
  3. ga pernah mikirin pr om
    kebawa kebiasaan jaman sekolah jarang ngerjain pr
    hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh dasar, sepertinya masud postingan diatas bukan itu sob :)

      Delete
  4. wah, untung aja blognya agan gak turun PRnya,,,

    ReplyDelete
  5. PR blog ku tetap sama

    alhamdulillah...

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. untuk sebagian orang penting dan untuk sebagiannya lagi tidak penting :)

      Delete
  7. sama sobat, blog saya juga masih berada di peringkat dua sobat...

    ReplyDelete
  8. Kalau blog saya turun drastis ,dari 3 menjadi 1. Tapi biarin saja ah,...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyah sob yang penting dapat pembaca setia di blognya ya kan :D

      Delete
  9. wah ane banyak blajar nih dari sini ...

    ReplyDelete
  10. Kalo blog saya pagerank nya masih nol besar, hehe jadi malu.

    Selamat ya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe malu kenapa gan :) jangan malu dong :D

      Delete
  11. . . widichhhhhh,, slamat ya?!? punya aq tetep gak berubah^ tetep tiang listrik. huhh . .

    ReplyDelete
  12. wah.. mantap nih belajar SEO disini.. :D

    ReplyDelete
  13. ane juga ga naik kelas gan, sensi kali google ma ane :D

    ReplyDelete
  14. gara2 ganti domain blog gue PR nya 0 tapi begitu gue cek lagi blog gue PR nya 2 ...

    gue heran bang ,,
    kok bisa yah? padahal blog gue gak mutu ..:D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga mutunya menurut siapa dulu gan, menurut agan atau pembaca agan hayooo ? :) selamat atas kenaikannya :D

      Delete
  15. Replies
    1. sedikit lagi juga naik kok gan, mudah2an yah gan :D

      Delete
  16. alo gitu kita bernasib sama sob. kita tinggal di kelas 2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh iyah nih gan, mudah2an 4 bulan lagi naik yah :D

      Delete
    2. haha, harapan sich begitu cuma kagak tau nih naek kelas apa gak yaaa :D

      Delete
  17. wah, punya q berapa ya... lama gak dicek... ^_^

    ReplyDelete
  18. Sama om,saya juga masih dikursi no.2.hehhehehe

    ReplyDelete
  19. alexa rank naik tapi GPR masih 1 aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti akan saya bahas tentang "kenapa pagerank saya tidak naik" :)

      Delete
  20. alhamdulillah udah netes jadi 2..
    hehe

    ReplyDelete
  21. Blog aku Alhamdulillah dapat PR1, moga2 diupdate mendatang bisa menyusul mas bro ni

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More