Monday, September 17, 2012

Blog Hzndi Dapat Award Dari Cendekiawan IT



Entah sudah berapa award yang saya terima. Ada beberapa yang saya posting di blog ini dan ada juga yang tidak (untuk yang tidak saya posting maaf yah :)). Dan kategorinya pun bermacam-macam, mulai dari disuruh menjawab pertanyaan, top komentator, hingga kategori dari segi kualitas artikel (special blogs) yang baru-baru ini saya dapatkan dari salah satu sahabat blog saya, Cendekiawan IT, si penggiat Open Source :)

Saya sendiri merasa tidak terlalu pantas mendapatkan award ini, toh award ini menurut saya lumayan bergengsi karena menilai dari segi kualitas artikel suatu blog. Terlebih lagi saya merasa artikel yang saya bagikan untuk para blogger masih biasa-biasa saja dan masih banyak blogger yang mempunyai artikel yang lebih bagus dari milik saya. Namun, karena sang admin Cendekiawan IT sudah memberikannya kepada saya, saya akan terima dengan ikhlas tanpa ada unsur paksaan sama sekali :)

Award dari Cendikiawan IT

Oh iya, sampai lupa, saya akan sedikit membahas tentang blog Cendekiawan IT. Blog Cendekiawan IT yang dimiliki oleh abang Davin Mboir berisi berbagai macam kategori. Entah itu tentang blog, komputer, opini, dan software yang berbasis free tentunya. Khusus untuk kategori freeware, saya memberikan nilai plus khusus kepada sang admin. Kenapa ? karena disaat banyak blog yang berlomba-lomba membuat software crackan, patch dan ilegal lainnya, sang admin justru memilih jalur "putih" dan legal daripada memilih jalur "hitam". Sekarang coba kalian cari blog yang membahas tentang freeware ? jumlahnya sangat tidak seimbang dibandingkan dengan blog yang berbagi shareware. Oleh karena itulah blog Cendekiawan IT cocok untuk dijadikan salah satu rujukan software berbasis open source.

Selain itu, dalam penjelasan tentang software yang diberikan, akan dijelaskan secara tepat dan mengena dalam pendeskripsian software serta cara penggunaannya. Sehingga orang awam yang tadinya tidak mengerti cara penggunaan software tersebut akan bisa mengerti dengan mudah. Belum lagi berbagai macam tips dan trik lainnya, wah pokoknya lumayan deh untuk menambah ilmu.

Akhir kata, saya mengucapkan terimakasih atas award ini, dan akan saya simpan dan jaga baik-baik semampu saya. Terima kasih abang Davin Mboir pemilik blog Cendekiawan IT

Postingan Terkait:

33 comments:

  1. selamat sobat awardnya, sepertinya memang pantas mendapatkannya

    ReplyDelete
  2. selamat buat awardnya sobat, moga bisa tambah semangat ngeblog aja sobat :)

    ReplyDelete
  3. Iya gan, postingan HZNDI selalu keren dan totalitas saat membahasnya, makanya saya kasih awards tertinggi ini...

    semoga bermanfaat ya... mari kita tingkatkan jiwa profesionalisme dalam dunia blogging

    ReplyDelete
  4. kerek kang , ,semoga makin semangat saja

    ReplyDelete
  5. Selamat ya. Pasti udah banyak award nih.

    ReplyDelete
  6. kalo blog ini sih memang secaea materi mapan dan konsisten banget. layak dapat penghargaan yang terlayak dah, hehe. selamat.

    ReplyDelete
  7. Selamat ya, semoga semakin semangat untuk ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget om, ini ane lagi semangat2nya :D

      Delete
  8. selamat ya kawan atas penghargaan yang diterima! pertahankan dan tingkatkan. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh sama2 gan,makasih juga sudah datang yah

      Delete
  9. apa kabar sobat baru balik ngeblog nih..

    ReplyDelete
  10. wahhh...tahniah, kuatkan lagi berkongsi ilmunya..

    ReplyDelete
  11. Selamat ya sob ...berarti semangat ngeblog makin bertambah besar ni...

    ReplyDelete
  12. keren awardnya, brader! selamat,ea... ;)

    ReplyDelete
  13. selamat ya sob...

    banyak award merupakan salah satu bukti blog sobat bermanfaat....

    ReplyDelete
  14. selamat mas atas awardnya,
    semoga selalu aktif berbagi pengetahuannya...

    ReplyDelete
  15. congratulation om...
    semoga makin maju n makin banyak lagi award yg bakal di berikan ke ente..
    ^^

    ReplyDelete
  16. selamat sekali lgi atas award nya sobat..

    sukses terus..

    ReplyDelete

Komentarmu menunjukan kecerdasanmu, Kalau komentar cuma buat cari link buat apa ? :)

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More